Selasa, 02 Juni 2015

masih tentang VIBRASI nya pak Arif RH

Lanjuttt yaaa ibu-ibu....

Tabel yang kemarin saya posting itu adalah hasil penelitian Bapak David Hawkins . Beliau sudah meneliti tentang ini puluhan tahun (20 tahun). Berbagai macam emosi manusia dan nilainya. Dari tabel tersebut ditulis bahwa emosi seperti takut, marah, bangga termasuk dalam FORCE. Bahkan rasa malu memiliki nilai FORCE yang sedikit. Artinya nilai energinya tidak besar. 



Jadi ketika kita melakukan sesuatu pekerjaan dengan diiringi marah, malu dsb di tabel FORCE, maka kemungkinan nya untuk berhasil itu sedikit atau bahkan tidak sesuai harapan. Memang ada juga orang yang memiliki target dan tercapai, walaupun ybs menggunakan FORCE saat mencapainya. Namun menurut Pak Arif, akan ada suatu saat yang berkebalikan menimpanya.


                                                  Saya munculin lagi nih tabelnyaaa


Nah untuk menggenapi materinya, diadakan games. Dengan menggunakan ular tangga, kami dipandu untuk mengenali rasa dalam diri kita. Nah, waktu itu saya ketiduran mak sliyutttt ibu-ibuu, karena kasi mimo ke thole 2. Bangun-bangun, temen-temen yang lain uda pada komen hasil mereka main ular tangganya. Kesimpulannya adalah, ketika kita melalukan permaianan ular tangga dimana perasaaan kita pingin cepet-cepet ke puncak, atau punya pikiran jangan sampai kena ular ntar jatuh, atau ngetawain lawan yang kena ular, maka yang terjadi adalah malah kena ular hehehehe. 

nah, maaf yaaa temen-temen materi webinarnya engga saya rekam. Tapi saya telusuri jejaknya pak Arif sampai ke youtube, dan ternyata di sana banyak sekali ilmu-ilmu yang beliau share. Salah satunya ini yaaa



Buat saya kena bangett, apalagi dalam menjalani hidup. Bukan hanya bisnis, tapi juga hubungan dengan anak, suami, orang tua. Bagaimana menghadapi tingkah laku sekeliling, bagaimana meletakkan pondasi untuk berbuat dalam keseharian.

Apa yang diajarkan pak Arif ini tidak bertentangan dengan ajaran agama yaaa. Malah saya fikir, jelas mendukung. mungkin diri ini tahu bahwa marah itu tidak boleh, dengan ini makin sadar bahwa oh efeknya akan seperti ini lho, vibrasinya tidak bagus. Intinya adalah penyadaran dari arah yang lain hehehehe..

Semoga bermanfaat yaaa, sharing dari saya.


Note :
Ingin bisnis yang banyak trainingnya?
Bisnis yang ga hanya maju bisnisnya
tapi juga banyak ilmu self development nya?

Join Oriflame yuk
pinK me @ 7d9cca88
wa/sms 0888 510 3401
fb Kartika Sudiati 
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar