Minggu, 11 Januari 2015

M&M's CAKE (CHACHA CAKE)

Tanggal 4 Januari, keponakan tersayang ulang tahun ke 5. Sudah ada rencana bikin rainbow cake (atau cake berwarna) buat ultah si Azzam. Karenaaaa.....punya anak 2 dan suami ga suka cake yang berwarna. Daripada saya bikin cake dobel, yasud bikinin ponakan saja. Resepnya mba Yanti Saleh yang sudah kondang seantero jagad perbakingan, sudah ada di tangan sejak seminggu yang lalu.

Bikin cake nya hari Sabtu menjelang siang. Karena paginya masih antar Ihsan tahfidz, dan siang ada makan siang bareng dengan konco smp 1 surabaya angkatan 1994. Karena bahan sudah siap dari pagi abis masak. Jadi eksekusinya lebi cepet, satu jam an lah. Ngedekor abis magriban, sekalian ditempelin cha cha nya, supaya bisa langsung dimasukkan kardus. Was-was juga sih warnanya bakal luntur ga? Alhamdulillah sampe dibawa ke TKP jam 10 siang masih aman. Saya ga pake m&m's. Dan biasanya juga di sekelilingnya dikasi kit kat. next time deh bisa dicoba dipakein. Beberapa teman di grup fb Langsung Enak, luntur ga warnanya keesokan harinya. Karena beberapa ada yang gitu.

Tapi punya saya alhamdulillah engga tuh. Tapi kalo pas summer, nuang cha cha nya bisa ndandak aja yaaa. Kalau panas kan warna coating coklatnya bisa lumer. Modalnya dikit kok, 60 ribu lebih dikit. Hasilnya lumayan mewah kan. Bisa banget dicobain yang belum PD ngedekor pake butter cream. Jangan ditanya reaksi anak-anak, aduh sejak cake nya selesai dihias, pada ribut semua. Sooo yang mau bikin kejutan untuk ultah si kecil, silahkan bisa dicoba m&m's cake nya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar