Jumat, 05 Juni 2015

uwer uwer kawat

                                                   siap siap buat kegiatan pagi si 3 yo boy


Kalau pagi, biasanya si adik yang belum sekolah, harus dikasi kegiatan. 3 tahun gitu lhoo, kalau engga dikasi kegiatan eman eman anaknya kan. Bisa-bisa malah minta nonton di laptop atau di tv kabel, atau main Ipad. Eh tapi saya kan gamau yaaaa, kayak gitu. Masih saya kasi sih kesempatan buat nonton dll, tapi ga lamaa.

Nah untuk mengasah kemamapuan motorik halusnya, saya kasi dia kegiatan uwer-uwer kawat. Kawatnya pakai yang dibikin prakarya si kakak. Beli di toko kerajinan tangan. Sebijinya 800 rupiah. Murah meriah kan....... Hahahaha emak- emak irit banget yaaaa saya ini. #bangga.com




Gambar nya saya siapin dulu, bisa apa ajaaa. Saya kasi vocab inggris juga, karena anak ini suka ngeciprit pakai bahasa inggris. Sambil main pun, mulut ibunya ga brenti cerita. Alhamdulillah yaaa, mulut itu ciptaan Allah. Jadi ibu anak todler dan beranjak besar heheehhe, harus siap dengan segudang cerita dan ilmu buat mereka. 


                                                        uwer-uwer terus sampai jadii



Bagian bikin rumput kayak gini, kayaknya masih susah buat dia. Tapi gapapa, kita bantuin dulu. Ga perlu yang semuanya serba langsung bisa dan perfect yaaaa. Ga bisa pun, ibunya harus tetep happy. Ibu happy, anak happy.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar